Saluopa Waterfall, Central Sulawesi

Posted on December 11, 2013 by Cak RaYZa

Yeah, its my first trip to Saluopa Waterfall since i was live at Poso, Central Sulawesi.
Saluopa waterfall was at Tentena, its about one hour and thirteen minutes from Poso.

Lets enjoyed this beautifull waterfall, although only from picture :D






Read More...!

First Award 2010

Posted on January 4, 2010 by Cak RaYZa

Assalamualaikum blogger Indonesia, beberapa hari kemarin setelah melakukan posting perdana di awal tahun 2010 ini secara langsung diberi award oleh salah satu sahabat di dunia forum, facebook, teman kumpul-kumpul Surabaya Danger, dan juga seorang blogger yang sangat aktif (buktinya udah punya beberapa blog, sedangkan saya cuma satu aja yang aktif jarang posting lagi paraaaa...hh)

Berikut adalah award berantai dari pak lek yang saya petik dari blog GAMUTU nya :

Yang pertama :







dan yang kedua :



Yah semoga diberikannya award ini bisa memacu semangat saya sebagai salah satu blogger Indonesia (walopun saya masih nubie alias pendatang). Setelah membaca dari Napak Tilas GAMUTU, bagi para blogger yang belum memiliki kedua award ini bisa mengambilnya langsung dari punya saya atau dari rumah pak lek.

Wassalamualaikum...

Maju terus blogger Indonesia....
Read More...!

Happy Nu Year 2010

Posted on January 1, 2010 by Cak RaYZa

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah menghilang beberapa hari dari dunia blog, saya mencoba comeback (baca : kombek jangan salah bebek) alias kembali lagi menekuni hobby sampingan dikala senggang saya, ya seperti ini, nulis-nulis ga jelas, copas artikel dari berbagai sumber, berbagi pengetahuan dengan teman-teman blogger, dan yang tidak kalah penting bersilaturahmi dengan teman baru, walaupun jauh di mata pastinya jauh di hati juga ya... heheh....

Pertama-tama mari kita ucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas diperkenankannya kita untuk melalui hidup di tahun 2009, dan menuju ke tahun 2010 (bicara dalam tahun masehi, karena tahun hijriah udah nambah duluan). Yaa.. semoga di taun yang baru ini kita bisa berubah menjadi lebih baik dalam segala hal, pepatah kakek kita bilang everybody change (setiap manusia pasti akan berubah tipa menit bahkan detik). Paling tidak, kita tinggalkan yang buruk-buruk di tahun lalu dan belajar untuk lebih baik di tahun ini.

Bicara soal cita-cita, pasti ada cita-cita yang belum tercapai atau terpenuhi di tahun lalu, seperti lulus kuliah, menikah, beli mobil/rumah/motor, atau mutasi (ini yang saya tunggu), semoga dapat tercapai di tahun sekarang, tapi jangan lupa tetap berusaha dan positive thinking dengan Yang Maha Kuasa. Jangan lekas menyerah karena sering mengalami kegagalan, dan hanya berbicara "ini sudah takdir" (kan takdir bisa berubah kalo kita berusaha).

Sementara cukup sekian postingan pertama saya di tahun 2010 (01-01-2010) semoga saya punya cukup waktu untuk memperhatikan blog saya yang tambah lama tambah ruwet yang bahasa Indonesianya amburadul.

Wassalamualaikum Wr. Wb.



NB : Maaf Blogroll punya teman-teman udah banyak yang hilang gambarnya, jadi saya hapus, yang merasa banner atau blogroll nya hilang di tempat saya mohon posting linknya di comment ya. Terimakasih dan mohon maaf sekali lagi.
Read More...!

Recent Post

 

Visit My Friend