My Favorite Song's

Posted on August 2, 2009 by Cak RaYZa

My Way by Frank Sinatra

And now, the end is near;
And so I face the final curtain.
My friend, Ill say it clear,
Ill state my case, of which Im certain.

Ive lived a life thats full.
Ive traveled each and evry highway;
And more, much more than this,
I did it my way.


Regrets, Ive had a few;
But then again, too few to mention.
I did what I had to do
And saw it through without exemption.

I planned each charted course;
Each careful step along the byway,
But more, much more than this,
I did it my way.

Yes, there were times, Im sure you knew
When I bit off more than I could chew.
But through it all, when there was doubt,
I ate it up and spit it out.
I faced it all and I stood tall;
And did it my way.

Ive loved, Ive laughed and cried.
Ive had my fill; my share of losing.
And now, as tears subside,
I find it all so amusing.

To think I did all that;
And may I say - not in a shy way,
No, oh no not me,
I did it my way.

For what is a man, what has he got?
If not himself, then he has naught.
To say the things he truly feels;
And not the words of one who kneels.
The record shows I took the blows -
And did it my way

39 Responses to "My Favorite Song's":

Baceo says:

yup... I did it my (wrong) way :-D

Grosir Aksesoris Wanita Online says:

wuihhhh lagu ini saya suka banget pas jaman2 kuliah

Papa Zakiyya says:

I did what i have to do... and I did it My Way...

Lagunya para Pejabat di Ditjen Perbendaharaan nich... hehehe

rayza says:

hauhaa.... masak sih lagunya pejabat... :malu:

ote tatsuya says:

i like this song karena menyentuh bgt..hohoh

budiawanhutasoit says:

saya suka lagi ini..lagu abadi..
dan saya rasa lagu ini cucok buat anggota DPR... I did it my way....hehe :-)

grosiR baju anak says:

keep blogging gan

grosir baju murah says:

mayan lagunya

grosir BAju anak says:

hmmm lagunya begitu ya

Harga HP says:

Suara Frank Sinatra itu lho sangat khas.......

pengobatan herbal says:

PR ku NA.. gimana caranya gan..?? coba di share dong tekniknys...

Rattan Furniture says:

Terima kasih mas lyricnya... SAya juga suka banget lagu ini... keep update lirik2 lagu barat ya mas... yang softrock2 jadul gitu.. thanks mas...

Thiet ke web says:

Love song

Gantungan Kunci Karet says:

cool the song

obat herbal stroke says:

nice to info..

Kiki says:

Nice post..

fokus says:

om admin blog ini kemana ya??? ko jarang update, padahal blognya rame banget nich...

Jasa Buat Website says:

wah lagu favorit ane juga nih gan

obat herbal says:


Bagus banget informasinya gan

lanjutkan terus ya

Jus Daun Sirsak Dan Kulit Manggis says:

is artikel is a good..

agen bola says:

wuihhhh lagu ini saya suka banget pas jaman2 kuliah

AGEN 338A says:

hmmm lagunya begitu ya

agen sbobet says:

wah lagu favorit ane juga nih gan

jepara says:

lagu itu siip banget brow,..

cara diet sehat | menu makanan diet says:

duh sangat menyedikan lirik lagunya, sedih karna kagak ngarti he he

sik clothing says:

Ini lagu abadi, ane sering denger dr babeh ane waktu jaman SD

bisnis online gratis says:

MANTAP GAN..
makasih gan infonya

bisnis online gratis says:

mantap gan..
thanks banget infonya gan..
keren deh gan

obat maag yang aman untuk ibu hamil says:

nice gan infonya

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis says:

uyutyu

www.toothsie.com says:

bisa jadi lagu kesukaan gue juga nih. mantap juga liriknya. tapi nggak akan dinyanyiin buat my baby juga sih, abisnya liriknya gitu :p

Unknown says:

lagu jadul yang masih enak didengar

jual obat perangsang says:

keren mas..

transport murah di Bali says:

saya suka lagu ini sering dengerin buat mengisi sepu he3 http://www.sebisaanda.blogspot.com

Minyak Pelet says:

thank you article gan

umroh 2017 says:

info seputar Umroh 2017 please visit

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Anus Secara Tradisional says:

Terimakasih atas infomasinya gan

Rumah Subsidi says:

dulu jadi lagu favorit saya bgt nih hehe

Dhidhit says:

lagu favorit

Recent Post